Penataan Ruangan Kantor Nyaman

- Atur posisi meja kantor atau meja kerja dengan menempatkannya pada arah datangnya cahaya matahari. Ada opini yang menyampaikan kalau cahaya dapat menghidupkan energi yang ada pada badan dan fikiran ketika kita bekerja.

- Tempat duduk ditempatkan tidak menghadap tembok atau membelakangi jendela. Tempatkan cermin kecil diatas meja kantor bila Kamu sangat terpaksa duduk membelakangi jendela.

- Tata file pekerjaan Kamu. Untuk file pekerjaan yang penting atur rapi dan tempatkan di samping kiri meja. Hal semacam ini akan meningkatkan energi yang bisa membuat lancar prestasi kerja Kamu.

- Janganlah tempatkan kabinet berdekatan dengan pintu agar pintu dapat terbuka dengan cara leluasa. Tempatkan furnitur seperti rack buku dan kabinet file ditempat yg tidak menghambat pandangan atau memotong alur jalan Kamu.

- Peletakan computer dapat memengaruhi daya kerja Kamu, maka tempatkanlah computer ditempat yang senyaman mungkin. Janganlah menempatkan aksesori yang berlebihan diatas meja kantor terlebih dengan beberapa warna yang mencolok dan tidak menempatkannya di dekat computer.

- Tempatkan alat catat pada vas bunga kecil hingga terlihat lebih cantik. Dan siapkan satu gelas air minum di meja kantor untuk menolong melindungi stamina saat bekerja.

- Bila Kamu hobby memajang photo beberapa orang tersayang, tempatkan pigura di segi kanan meja. Pilih photo yang terkesan ceria untuk tingkatkan semangat kerja..

- Tempatkan telephone sesuai sama rutinitas Kamu dalam memakai tangan saat menelepon. Janganlah tempatkan telephone ditempat yang susah dijangkau karena akan menyebabkan rasa tidak nyaman.

- Tempatkan tempat sampah dibagian kiri bawah meja dengan jarak yang berdekatan meja kantor hingga mempermudah Kamu buang suatu hal ke dalamnya.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar