Perhatikan 5 Hal Ini Saat Memilih Lukisan Dinding

Image result for Perhatikan 5 Hal Ini Saat Memilih Lukisan Dinding

Lukisan dinding adalah satu diantara inspirasi untuk hiasi interior rumah Kamu.sebab mereka dapat memberi nuansa yang indah untuk tiap ruang.

Bila Kamu merencanakan untuk beli satu lukisan untuk rumah Kamu, pilih dengan jeli, janganlah asal beli. Ini mempunyai tujuan supaya lukisan itu tidak bertabarakan dengan type warna cat dinding atau design interior ruangan. Triknya? Baca tips-nya di bawah ini:

Pilih Lukisan yang Seirama dengan Warna dinding 
Bila Kamu pilih lukisan dengan warna yang begitu jauh bersimpangan dengan warna dinding Kamu, akan mengakibatkan dinding Kamu kelihatan ramai.

Semestinya Kamu pilih lukisan yang seirama dengan warna dinding Kamu, sekurang-kurangnya pilih lukisan yang masih memiliki kandungan faktor warna dinding. Atau Kamu dapat memakai gradasi warna yang tidak begitu jauh antara dinding Kamu dengan lukisan Kamu.

Janganlah Pilih Lukisan yang Warnanya Sama juga dengan Dinding 
Bila awalnya dianjurkan supaya warna lukisan seirama dengan warna dinding, panduan setelah itu semestinya Kamu tidak pilih lukisan dengan warna yang sama juga dengan warna dinding, karenanya akan memunculkan kesan-kesan monoton, datar serta cepat menjemukan.

Seirama bukan bermakna sama. Kamu dapat main-main dengan lukisan dinding gradasi warna untuk bikin situasi jadi lebih hidup serta masih berkesan variasi.

Cocokkan lukisan dengan ruang 
Rekonsilasi topik lukisan dengan ruang ini dikerjakan supaya terlihat cocok serta agar tidak memunculkan kesan-kesan norak. Contohnya bila ruang yang akan dipasang lukisan adalah ruang yang classic, Kamu dapat pilih lukisan dengan topik classic juga.

Tetapi bila ruang itu adalah ruang yang kekinian, Kamu dapat pilih lukisan yang sifatnya kekinian atau yang warnanya lebih cerah.

Cocokkan Lukisan dengan Mebel 
Bila Kamu malas pilih lukisan yang seirama dengan warna dinding, bolehlah Kamu pilih lukisan yang sesuai dengan mebel atau perlengkapan yang berada di ruang.

Menggambarkan Kepribadian 
Begitu disarankan buat Kamu untuk pilih lukisan yang menggambarkan kepribadian Kamu.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar