Tips SEO Dasar: Membuat Artikel SEO Friendly

Related image

jasa pembuatan website di jakarta utara - SEO atau Search Engine Optimization adalah tehnik untuk membuat suatu artikel di website jadi gampang diketemukan saat dicari di mesin perayap seperti Google. SEO adalah tehnik yang begitu penting dikerjakan untuk mengangkat popularitas website hingga bisa menolong tingkatkan rating website Kamu di jagad maya. Diluar itu, SEO pula jadi cerminan bagaimana sentuhan Kamu dalam meningkatkan website yang baik buat robot Google hingga gampang diketemukan di mesin perayap.

SEO sangat banyak fungsinya. Tidak hanya memperoleh trafik gratis dari mesin perayap sebab website Kamu akan terpampang di halaman pertama, Google Pagerank serta Alexa Rank dapat juga bertambah. Hal itu bisa mengangkat kemampuan website Kamu di usaha online, saat Kamu akan melakukan aktivitas money making online. Utamanya, SEO begitu berguna untuk memperoleh jumlahnya trafik yang tinggi ke website Kamu dan mengangkat kemampuan website Kamu dalam dunia usaha online. Untuk itu Kamu butuh menyusun SEO mulai dengan membuat artikel yang SEO friendly. Hal itu adalah satu diantaranya panduan SEO basic yang dapat dengan gampang Kamu praktikkan untuk mulai membuat blog yang SEO Friendly.

Tersebut Panduan SEO Basic Dalam Membuat Artikel SEO Friendly

1. Judul Artikel 
Judul Artikel umumnya dimaksud dengan H1. Di tiap-tiap judul artikel yang Kamu buat mesti ada kata kunci-nya. Keyword itu dapat Kamu mencari terlebih dulu bagaimana tingkat popularitas pencariannya di Google Adwords Kata kunci (keyword) Tool. Menjadi contoh keyword yang Kamu tes ialah Membuat Kue. Di kotak keyword/frase Google Adwords itu coba Kamu tuliskan keyword barusan. Dibagian Advanced Options and Filters click Indonesia menjadi tempatnya serta Indonesian menjadi bahasanya. Lalu pilih Dekstop and Laptop Devices di bagian Show Ideas and Statistics for. Lantas click search.

Dibagian bawah kelak ada bagaimana penelusuran bulanan Global serta Local yang dikerjakan untuk keyword itu. Lihat jumlahnya penelusuran untuk keyword itu. Lihat pula kompetisinya, prioritaskan yang Low. Bila Kamu kurang senang dengan dari hasil keyword itu, coba keyword referensi dibagian bawahnya. Kerjakan kembali eksperimen keyword bila semua masih tetap kurang cocok untuk memperoleh keyword yang pas menurut Kamu. Bikinlah judul dengan contoh: Langkah (keyword) di Rumah, contohnya Langkah Membuat Kue di Rumah. Demikian selanjutnya. (Pemakaian keyword pada judul artikel ialah panduan SEO basic yang perlu dikerjakan untuk bikin artikel yang betul-betul SEO friendly).

2. Sub-Judul 
Saat Kamu menulis artikel, usahakan tetap memakai seperti daftar yang memakai sub-judul. Nah, letakkanlah keyword di sub-judul itu serta satukan dengan kalimat simpatisan seperti dibagian judul diatas. Sub-judul dikenal juga dengan H2. Memakai sub-judul yang memiliki kandungan kata kunci (keyword) pula adalah satu diantaranya panduan SEO basic yang terpenting sesudah judul.

3. Pemakaian H3 
Seperti dalam H1 serta H2 diatas, untuk H3 sebetulnya tidaklah terlalu mengutamakan peletakan keyword sebab benar-benar sangat sulit untuk menulis artikel yang berkaitan nanti. H3 ini adalah beberapa poin yang ada di sub-judul, oleh karena itu tidak diwajibkan untuk memakai keyword pada penulisannya.

4. Lihat Kata kunci (keyword) Density 
Kata kunci (keyword) Density tujuannya kepadatan pemakaian kata kunci (keyword). Bila Kamu telah temukan kata kunci (keyword) yang pas dengan popularitas penelusuran yang tinggi bukan bermakna Kamu cuma menulis kata kunci (keyword) itu sekali saja. Pakai kepadatan kata kunci (keyword) sebesar 2% untuk tiap-tiap artikel. Tujuannya, bila Kamu menulis artikel 400 kata, jadi kata kunci (keyword) density yang pas untuk artikel itu ialah 8 (2% x 400). Karena itu, dalam artikel 400 kata itu Kamu harus menulis atau mengulang kata kunci (keyword) yang Kamu gunakan sekitar 8 kali.

Berikut tujuannya kata kunci (keyword) density, serta adalah satu diantaranya panduan SEO yang begitu penting yang kadang seringkali dilupakan. Ingat, janganlah catat atau mengulang-ulang kata kunci (keyword) dengan jumlahnya yang banyak, sebab robot Google malah akan memandang tulisan itu menjadi spam serta tidak menampilkannya pada hasil penelusuran Google. Panduan SEO basic ini begitu punya pengaruh pada tingkat SEO friendly artikel di website Kamu.

5. Peletakan Kata kunci (keyword) 
Peletakan kata kunci (keyword) yang paling penting serta terpenting untuk didapati ialah Kamu mesti meletakkannya dibagian AWAL serta AKHIR kalimat. Peletakan kata kunci (keyword) pada bagian awal artikel fungsinya untuk memberi tahu robot Google jika itu kata kunci (keyword) yang Kamu pakai untuk artikel ini serta supaya lebih gampang mengindeksnya. Untuk bekasnya, catat saja kata kunci (keyword) searah dengan jalur artikel yang ditulis, yang terpenting sisi awal serta akhir ada kata kunci (keyword) yang Kamu pakai. Tidak hanya kata kunci (keyword) density, pemakaian panduan SEO basic ini pasti dapat tingkatkan kemampuan kata kunci (keyword) yang Kamu pakai di mesin perayap.

6. Memakai Kata kunci (keyword) Turunan 
Kata kunci (keyword) turunan tujuannya kata kunci (keyword) peningkatan sesuai jalur artikel yang Kamu catat. Bila kata kunci (keyword) penting yang Kamu pakai ialah (contohnya) Wisata Bandung, jadi kata kunci (keyword) turunan yang dapat Kamu pakai ialah Wisata di Bandung, yang terpenting supaya artikel yang Kamu catat menyambung serta gampang ditulis. Pakai kata kunci (keyword) turunan itu untuk memperkuat kata kunci (keyword) penting, tapi banyaknya jangan pernah melewati jumlahnya kata kunci (keyword) penting. Panduan SEO basic ini seringkali dilupakan oleh beberapa orang.

Itu beberapa panduan SEO basic saat Kamu akan membuat artikel yang SEO friendly. Panduan SEO basic ini memang dapat dibuktikan begitu berguna buat pengembang web/website untuk mengangkat value blog-nya di mesin perayap. Demikian panduan SEO basic dalam membuat artikel ini, mudah-mudahan berguna.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar