CARA MEMILIH SEPATU SAFETY SESUAI DENGAN KEBUTUHAN KERJA DI LAPANGAN

Kriteria Memilih Sepatu Basket_2

model sepatu safety - Langkah Pilih Sepatu Safety Sesuai dengan Dengan Keperluan Kerja. Berdasar pada Data Bureau of Labor Statistics (BLS) mencatat, setiap harinya beberapa 40 pekerja alami cedera pada kaki dan jarinya. Rata-rata cedera itu karena oleh jatuhan benda tajam dan berat. Cedera kaki sangat banyak berjalan di bagian konstruksi.

Mengapa angka cedera kaki masih tinggi /harinya? Bukankah beberapa pekerja sudah menggunakan safety shoes? Awal mulanya membahas setelah itu, coba Kamu tonton apa safety shoes yang Kamu gunakan sudah sama sesuai standar? Apa safety shoes yang Kamu gunakan sudah sama sesuai kekuatan bahaya di tempat kerja?

Jika kenyataannya safety shoes yang Kamu gunakan belumlah maksimal dalam meredam dampak bahaya di tempat kerja, mungkin Kamu salah pilih sepatu. Perlu Kamu memahami, pilih safety shoes tidak dapat ditangani sembarangan. Beberapa pekerja mesti menggunakan safety shoes sama sesuai standar.

Saya mengambil contoh saja sepatu safety Dr.OSHA. Sepatu ini begitu familiar sekali di kelompok penggemar sepatu safety. Tidak hanya mode yang trendi, dari sisi safety pun mencukupi,serta semua ujung sepatu di lapisi besi.
Umumnya saat seorang ingin beli sepatu safety,ada banyak hal yang perlu diperhatikan supaya tidak salah pilih, tentunya kamu mesti beli sepatu safety menurut keperluan kamu bukan... ?
Beberapa hal yang butuh diperhatikan diantaranya :

  • Optimis sepatu penuhi ISO ( Aman dari semua bentrokan ) 
  • Bahan sepatu : pilih yang memiliki bahan sintetis berkualitas baik, atau bahan kulit semakin bagus 
  • Penggunaan safety shoes di indoor atau outdoor : Belilah sepatu sesuai dengan keperluan pekerjaan kamu 
  • Suhu ruangan kerja : panas atau dingin 
  • Iklim di lingkungan kerja : cahaya matahari, salju, atau hujan tempat berair. Bila berair pilihlan mode sepatu safety AP Boots 
  • Bahaya : minyak atau penggunaan bahan kimia cair. Dianjurkan janganlah menggunakan mode sepatu safety yg ada zipper nya. Pilihan mode slop lebih aman

Nah itu barusan dikit panduan tentang sekitar Langkah Pilih Sepatu Safety Sesuai dengan Dengan Keperluan Kerja. Bila ada yang ingin di imbuhkan silakan koment dibawah. Atau ingin request mengenai artikel apa silakan catat pun di koment, Insya Allah akan kami posting untuk beberapa pembaca semua. Mudah-mudahan dapat berguna, terima kasih telah bertandang di Website kami. Salam Sukses Tetap.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar