Cara Asik Traveling Pekerja Kantor

1. Manfaatkan libur tanggal merah

Moment-moment tanggal merah di hari kamis atau jumat jadi incaran untuk saya. Karena saat tersebut saya dapat melancong atau traveling ke destinasi-destinasi yang lumayan jauh. Selebihnya saya hanya memakai libut sabtu dan minggu. Libur sabtu dan minggu nyatanya dapat juga berguna untuk berkunjung ke beberapa tempat wisata yang tidaklah terlalu jauh.
Bila weekend saya sering pergi traveling ke lokasi jawa barat atau sekitar jakarta. weekend lalu saya berkunjung ke 3 pulau dalam sehari. Atau pergi camping di pantai atau di gunung.

Nah lain lagi ceritanya bila ada tanggal merah di hari jumat atau senin. Libur 3 hari sangat mengundang selera untuk saya untuk pergi ke tempat yang lebih jauh. Seperti ke lokasi jateng. Misalnya Ke dieng. nikmati suasana yang sejuk disana. keliling perkebunan dan candi-candi.

2. Memakai cuti di hari kejepit.

hari kejepit jadi incaran saya. terutama bila awal th. segera saja menandai kalender dan segera hunting ticket promo jauh-jauh hari. agar lebih ekonomis. seringkali juga saya berebut cuti dengan rekan satu kantor di hari kejepit.

hari kejepit misalnya tanggal merah di hari kamis atau selasa. karena hari jumat atau seninnya dapat kita maanfaatkan untuk cuti dan dapat libur lebih panjang. saya umum pergi ke tempat yang lebih jauh. seperti bali atau lokasi lain yang perlu waktu lebih panjang. lain lagi ketika hari kejepit telah di booking oleh rekan sekantor saya. harus saya harus tetaplah datang ke kantor.

3. Pandai pandai mengambil hati Bos

nah bila yang ini sih gue banget. walau terkadang sukai sebel sendiri bila ingin cuti tuh tidak di acc. bagaimana tidak sebel ya kan, telah ngerencanain berlibur jauh hari dan mendadak tidak di izinin untuk cuti. dalam hati ngomel-ngomel. Maka rajin rajin lah datang pagi atau turuti saja perintahnya. lewat cara tersebut saya mengambil hati atasan atau bos saya untuk kelancaran dalam ajukan cuti.

4. Kerjakan pekerjaan tugas penting di kantor

Sebelumnya ajukan cuti sebaiknya kita merampungkan terlebih dulu pekerjan penting kita, agas si bos tidak geram dan tikdak merepotkan rekan kantor. karena biasanya rekan kantor akan ngedumel bila kita pergi berlibur namun meninggalkan banyak pekerjaan, karena tentunya mereka yang akan kerjakan pekerjan kita. Dan yang perlu kalian ingat kalau pekerjaan akan tidak ada habisnya karena kita bekerja untuk mencari uang. dan traveling itu perlu untuk bikin kita semnagat dalam melakukan pekerjaan.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar